Bola Internasional

Breaking News! Keluarga Beberkan Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 21:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Albert Gea
Berita duka datang dari sepak bola eropa di mana super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia yakni Mino Riola meninggal dunia. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berita duka datang dari sepak bola eropa di mana super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia yakni Mino Riola meninggal dunia. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari dunia sepak bola internasional usai super agen asal Italia, Mino Raiola dikabarkan wafat pada hari ini, Sabtu (30/04/22).

Kabar wafatnya super agen sepak bola, Mino Raiola datang dari instagram resmi @Minoraiola pada Sabtu (30/04/22) malam WIB.

Hal ini disampaikan langsung dari pihak keluarga, yang tandanya info ini memang terhitung valid.

“Dalam duka yang mendalam kami memberitahukan wafatnya salah satu agen paling luar biasa yang pernah ada dalam dunia sepak bola,” tulis keluarga dalam unggahan di Instagram @Minoraiola.

“Mino Raiola bertarung hingga akhir dengan kekuatan yang sama ketika dia berada di meja negosiasi untuk pemain kami. Seperti biasa Mino Raiola membuat kami semua bangga dan tak pernah menyadarinya.”

“Mino Raiola menyentuh banyak orang dari kerja kerasnya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola moderen, Apa yang dia berikan akan dirindukan selamanya.”

“Misi Mino Raiola adalah membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik untuk para pemain meneruskan gairah bermain sepak bolanya,” imbuh keluarga dalam tulisan duka wafatnya Mino Raiola.

Selain itu, pihak keluarga memberikan ucapan terima kasih atas dukungan para insan di dunia sepak bola saat Mino Raiola mengalami kondisi sulit dan mereka yang memberikan rasa hormat saat peristiwa ini terjadi.

Sebelumnya, dunia sepak bola sempat dikagetkan dengan kabar wafatnya Mino Raiola di rumah sakit pada Kamis (28/04/22) malam WIB.

Dilansir dari Tg L7 dalam sebuah pernyataan, media Italia itu mengonfirmasi bahwa Mino Raiola telah berpulang di rumah sakit.