In-depth

Divock Origi Terancam, 3 Pemain Ini Lebih Memikat Calon Pemilik Baru AC Milan

Sabtu, 30 April 2022 17:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Divock Origi belakangan memang santer dikaitkan dengan AC Milan. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Divock Origi belakangan memang santer dikaitkan dengan AC Milan. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, sudah cukup lama dikaitkan dengan Divock Origi yang ingin mereka datangkan dari Liverpool.

Bahkan, desas-desus ketertarikan terhadap pemain yang satu ini sudah eksis sedikit lebih lama sebelum ramai kabar tentang investor asal Bahrain, Investcorp, yang ingin membeli AC Milan.

Seperti diketahui, Investcorp tampil sebagai salah satu penawar AC Milan yang sekarang ada dalam genggaman Elliott Management.

Elliott Managemet sendiri merupakan pemilik saham mayoritas AC Milan sejak tahun 2018, setelah mereka menuntaskan skandal utang yang melilit bos sebelumnya, Li Yonghong.

Diwartakan Sempre Milan, Investcorp adalah perusahaan dana investasi global yang fokus pada lini bisnis berupa ekuitas swasta, real estate, infrastruktur, manajemen kredit, dan modal strategis.

Mereka juga sudah memiliki sejumlah kantor cabang yang tersebar di beberapa penjuru dunia, temasuk Italia.

Nah, sebagai klub yang tengah membidik kedatangan pemilik baru, AC Milan pun tidak lepas dari atensi publik terkait reformasi seperti apa yang bakal mereka lakukan kemudian.

Biasanya, pergantian pemilik biasanya akan membawa perubahan tersendiri dalam tubuh sebuah klub.

Begitu pula AC Milan yang apabila nanti jadi dibeli oleh Investcorp. Dan, salah satu topik yang biasanya muncul di permukaan adalah perihal transfer pemain.

Apalagi di tengah situasi sekarang ini, di mana Stefano Pioli juga dikabarkan ingin merombak skuat demi menyongsong musim depan yang lebih cerah.