Bursa Transfer

Jumlahnya Fantastis! Segini Bayaran yang Didapat Rudiger Usai Gabung Real Madrid

Sabtu, 30 April 2022 23:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek Chelsea, Antonio Rudiger akan mendapat bayaran fantastis usai memilih bergabung Real Madrid pada musim panas 2022 nanti. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek Chelsea, Antonio Rudiger akan mendapat bayaran fantastis usai memilih bergabung Real Madrid pada musim panas 2022 nanti.

INDOSPORT.COM Bek Chelsea, Antonio Rudiger akan mendapat bayaran fantastis usai memilih bergabung Real Madrid pada musim panas 2022 nanti.

Antonio Rudiger dipastikan akan segera berseragam Real Madrid musim depan dengan status bebas transfer terhitung pada 1 Juli mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Real Madrid secara gratis usai tak menemui titik terang saat negosiasi perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea sendiri akan habis pada Juni 2022 nanti. Sejak Desember tahun lalu, The Blues telah berusaha keras memperpanjang kontraknya.

Namun akibat adanya sanksi dari pemerintah Inggris pada awal Maret lalu, pembicaraan perpanjangan kontrak ini tak bisa dilanjutkan.

Rudiger pun sempat bersabar dan menunggu kejelasan dari Chelsea. Namun, pihak The Blues tak memberikan kejelasan mengenai kapan perpanjangan kontraknya.

Sebab, perpanjangan kontrak Rudiger membutuhkan hadirnya pemilik baru di kubu Chelsea yang saat ini tengah dalam proses penunjukkan.

Akibat terlalu berlarut-larut dan ingin masa depannya terjamin, Rudiger pun akhir memutuskan angkat kaki dari klub asal London Barat itu.

Keputusannya hengkang pun dibarengi dengan kabar bahwa dirinya telah menjalin kesepakatan verbal dengan Real Madrid.

Kesepakatan ini tak hanya soal durasi kontrak, melainkan juga bayaran yang akan diterima Antonio Rudiger di Real Madrid dari Chelsea. Tak disangka, bayaran untuknya pun belakangan terkuak dan memiliki nominal fantastis.