Liga Italia

Juventus Siap Tumbalkan Gelandang Andalannya demi Jorginho, Tuchel Tertarik?

Sabtu, 30 April 2022 10:07 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Italia Juventus sedang menyusun manuver transfer Jorginho. Bahkan Adrien Rabiot akan masuk dalam rencana besar Si Nyonya Tua. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Italia Juventus sedang menyusun manuver transfer Jorginho. Bahkan Adrien Rabiot akan masuk dalam rencana besar Si Nyonya Tua.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia Juventus sedang menyusun manuver transfer Jorginho. Bahkan Adrien Rabiot akan masuk dalam rencana besar Si Nyonya Tua.

Seperti yang diketahui kontrak Jorginho di Chelsea akan kadaluwarsa pada 2023 mendatang. Ia juga belum memutuskan masa depannya di Stamford Bridge.

Situasi Jorginho kemudia dimanfaatkan oleh beberapa tim Liga Italia. Mulai dari Lazio, AC Milan hingga terbaru ada Juventus yang siap menggoda sang gelandang.

Menurt laporan But! Football Club, Juventus akan segera melakukan pergerakan. Saking seriusnya Adrien Rabiot akan ikut dimasukan dalam tawaran yang dilayangkan.

Max Allegri sepertinya ingin melakukan perombakan di lini tengah I Bianconeri. Langkah pertamanya dengan menukar Rabiot dengan Jorginho plus beberapa uang.

Jorginho berlabuh ke kota London pada tahun 2018 silam. Ia diboyong oleh 'bapaknya' Maurizio Sari dari Napoli dengan biaya Rp990 milyar.

Berbagai gelar pun telah ia persembahkan bagi The Blues. Termasuk Liga Champions, Liga Europa dan title Piala Dunia Antar Klub.

Kebolehannya sebagai gelandang nomor satu Eropa pun menular di level timnas. Pria 30 tahun tersebut sukses membawa Italia menjuarai Euro 2020 lalu.

Gelar individual juga tak luput ia sabet. Jorginho dianugerahi sebagai gelandang terbaik pada gelaran Euro 2020 yang lalu.

Hingga puncaknya Jorginho memenangkan gelar pemain terbaik Eropa pada 2021. Tak heran jika beberapa klub Italia menginginkannya pulang kampung.