Liga Indonesia

Liga 1: Negosiasi Beres, Persik Kediri Klaim Pemain Asing Segera Komplet

Sabtu, 30 April 2022 12:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persik
Manajer Persik, Syarif Hidayatullah (kanan) memperkenalkan bek Brasil, Arthur Felix. Copyright: © MO Persik
Manajer Persik, Syarif Hidayatullah (kanan) memperkenalkan bek Brasil, Arthur Felix.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri baru-baru ini mengklaim komposisi pemain asing mereka untuk Liga 1 2022-2023 segera komplet dalam waktu dekat.

Hingga menjelang Lebaran, baru ada dua nama yang mengisi slot itu untuk musim depan. Bek asal Brasil, Arthur Felix Silva, menjadi satu-satunya amunisi asing yang dipertahankan Persik.

Sementara itu, Renan da Silva yang berposisi playmaker datang dari Madura United sebagai pengganti Dionatan Machado yang dilepas usai Liga 1 2021-2022 kelar.

"Sehingga, sekarang kami tinggal mencari dua nama lagi untuk melengkapi slot pemain asing," kata Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya, Jumat (29/4/22).

Dua pemain yang dimaksud tentu saja ditujukan sebagai pengganti Youssef Ezzejjari Lhasnoui (Spanyol) dan Marwin Angeles (Filipina). Mereka tak lagi berseragam ungu kebanggaan Persik Kediri.

Sejauh ini, progres merekrut dua pemain asing baru berjalan sesuai harapan. Klub kebanggaan Persik Mania itu bahkan berani mengklaim proses negosiasi segera rampung.

"Saat ini sudah ada progres. Satu posisi striker, satu lagi gelandang," cetus Rawindra Ditya singkat perihal dua amunisi asing terbaru Persik.

Belum rampungnya komposisi pemain asing Persik Kediri memang disebabkan sejumlah faktor, selain proses negosiasi yang masih terus dilakukan.