Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Manchester City

Sabtu, 30 April 2022 22:30 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Leeds United vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Leeds United vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester City akan bertandang ke markas tim papan bawah Leeds United di lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris 2021/22 pada Sabtu (30/04/22) malam.

Pertandingan antar kedua tim akan berlangsung di Stadion Elland Road malam ini. Sementara itu, laga kali ini akan dijadwalkan mulai kick off pukul 23:30 WIB.

Pasukan Pep Guardiola tentu akan bermain total dalam malam ini, sebab setidaknya dua alasan krusial bagi Manchetser City untuk mengamankan tiga poin penuh di laga ini.

Hal penting pertama, tentu menjaga posisi puncak klasemen dari ancaman pesaing terdekat mereka saat ini. Jarak mereka dengan Liverpool hingga pekan ke-35 ini hanya terpaut satu poin.

Sementara tujuan lain The Citizen jelas demi mempertahankan momentum sebelum menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions leg kedua tengah pekan nanti.

Sebelum bertandang ke markas Leeds United, Gabriel Jesus dkk baru saja menyudahi perlawanan Real Madrid di Etihad Stadium. Tim besutan Pep Guardiola itu menang dengan skor tipis.

Kendati demikian, Manchester City pun tercatat selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Meski begitu, mereka tetap tak boleh meremehkan anak asuh Jesse March.

Bukan tanpa sebab, lantaran The Whites sedang dalam performa yang mengerikan di Liga Inggris. Mereka tak tersentuh kekalahan di lima laga terakhir.

Leeds berpotensi merepotkan. Terlebih lagi, pasukan Jesse March juga sedang perjuangan keluar dan berjuang menjauh dari zona merah. Mereka sedang bersaing ketat dengan Everton dan Burnly.

Tentu sangat menarik untuk dinati pertemuan antar kedua tim yang masing-masing memiliki tujuan tersendiri. Dengan Hal itu, dapat dipastikan laga ini akan berjalan sengit sepanjang 90 menit pertandingan.