Bola Internasional

6 Pemain yang Terlupakan Pernah Memperkuat Bayern Munchen

Minggu, 1 Mei 2022 18:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Meskipun berstatus klub raksasa, Bayern Munchen ternyata punya sejumlah pemain yang gagal bersinar dan kini nyaris terlupakan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Meskipun berstatus klub raksasa, Bayern Munchen ternyata punya sejumlah pemain yang gagal bersinar dan kini nyaris terlupakan.

INDOSPORT.COM - Meskipun berstatus klub raksasa, Bayern Munchen ternyata punya sejumlah pemain yang gagal bersinar dan kini nyaris terlupakan.

Ada masanya seorang pemain sepak bola mampu bersinar di sebuah klub, tapi ternyata gagal gemilang di klub lain. Hal ini wajar sebenarnya, karena tidak semua pemain cocok bermain di klub mana pun.

Kita ambil contoh Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga Jerman itu adalah salah satu klub tenar yang tidak hanya dikenal di Eropa, tapi juga dunia. Mereka pun punya banyak pemain terkenal.

Meski demikian, ternyata tidak semua pemain Bayern Munchen sukses dan menjadi bagian dari sejarah besar klub sepak bola berjulukj The Bavarians itu.

Banyak dari mereka yang gagal bersinar di Bayern Munchen dan justru mampu meraih keberhasilan setelah pindah ke klub sepak bola lain.

Die Roten memang pernah memiliki megabintang seperti Michael Ballack, Gerd Muller, dan lain-lain, yang menjadi ikon klub sepak bola Bundesliga Jerman itu.

Namun tentu, tidak semua pemain mampu mengikuti jejak para legenda pendahulunya. Nyatanya ada juga pemain yang justru gagal bersinar besama Bayern Munchen.

Melansir dari laman portal berita olahraga Squawka, berikut tersaji enam pemain yang pernah membela Bayern Munchen, tapi menemui jalan terjal untuk menjadi superstar di Allianz Arena.