Bola Internasional

Nagelsmann di Ambang Pemecatan, Bayern Munchen Mulai Lirik Mauricio Pochettino

Senin, 18 April 2022 20:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman tersebut kabarnya ingin mendepak Julian Nagelsmann. Tak butuh waktu lama, Die Roten kabarnya langsung menjatuhkan pilihan untuk mendongkel kursi Nagelsmann. Dia adalah Mauricio Pochettino. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman tersebut kabarnya ingin mendepak Julian Nagelsmann. Tak butuh waktu lama, Die Roten kabarnya langsung menjatuhkan pilihan untuk mendongkel kursi Nagelsmann. Dia adalah Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman tersebut kabarnya ingin mendepak Julian Nagelsmann.

Kabar tersebut dibocorkan oleh Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, rumor miring tersebut sejurus dengan tersingkirnya Bayern Munchen di ajang Liga Champions musim ini.

Musim ini, Nagelsmann ditarget bisa bersaing di kompetisi tertinggi di Benua Biru tersebut, sayangnya harapan tersebut berakhir antiklimaks usai Die Roten didepak Villarreal di babak perempat final.

Kabarnya, hasil minor tersebut membuat posisi Nagelsmann sebagai juru ramu Bayern Munchen mulai goyah.

Selain faktor tersebut, petinggi klub kabarnya juga kecewa dengan sikap Nagelsmann di luar lapangan. Terutama pernyatannya yang sering menimbulkan polemik.

Jelang leg pertama versus Villarreal misalnya, Nagelsmann menjanjikan Bayern Munchen akan melumat habis Tim Kapal Selam Kuning.

Sikap Nagelsmann yang dianggap arogan tersebut sampai membuat penggawa Villarreal, Dani Parejo menyindir keras aksi Nagelsmann.

"Julian Nagelsmann dianggap belum meyakinkam sejak mendarat dari RB Leipzig," tulis Fichajes.

"Pernyataannya dan digugurkan Villarreal di Liga Champions telah mematahkan kesabaran dewan klub Bavaria, yang sudah mencari pengganti pelatih," tambah laporan tersebut.

Tak butuh waktu lama, Die Roten kabarnya langsung menjatuhkan pilihan untuk mendongkel kursi Nagelsmann. Dia adalah Mauricio Pochettino.