Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Brentford: Setan Merah dalam Bahaya

Minggu, 1 Mei 2022 14:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi untuk pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Brentford, Selasa (03/05/22) pukul 02.00 WIB, di mana Setan Merah berada dalam bahaya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi untuk pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Brentford, Selasa (03/05/22) pukul 02.00 WIB, di mana Setan Merah berada dalam bahaya.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Brentford, Selasa (03/05/22) pukul 02.00 WIB, di mana Setan Merah berada dalam bahaya.

kompetisi Liga Inggris memasuki pekan ke-35. Rangkaian laga pekan ke-35 ini akan ditutup oleh duel antara Manchester United vs Brentford, Selasa (03/05/22) pukul 02.00 WIB, di Stadion Old Trafford.

Manchester United jelas memiliki prestasi dan nama besar yang lebih mumpuni dibandingkan Brentford yang baru promosi ke Liga Inggris pada awal musim ini.

Dalam peringkat di klasemen musim ini pun Setan Merah unggul dengan berada di posisi enam, sedangkan The Hornets hanya berada di posisi 14.

Namun, jelang laga ini justru Setan Merahlah yang berada dalam bahaya. Pasalnya, mereka tengah mengalami penurunan performa, sedangkan tim tamu justru sedang bagus-bagusnya.

Tercatat, Cristiano Ronaldo dkk menelan tiga kekalahan dan hanya satu kali menang dalam lima laga terakhir di liga, dengan satu-satunya kemenangan didapat saat menghadapi Norwich.

Bahkan, jika hanya dilihat dari tiga laga terakhir, Setan Merah tak pernah menang dengan 2 kalah dan 1 seri, yakni kalah dari Liverpool dan Arsenal, serta menang dari Chelsea.

Di sisi lain, Brenford justru tak pernah kalah dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, dengan 3 kemenangan dan 1 seri.

Catatan itu makin tak bisa dianggap remeh, mengingat musuh-musuh Brenford dalam periode itu. Mereka sudah mengalahkan Chelsea, West Ham, dan Warford, serta imbang 0-0 dengan Tottenham.

Performa yang cukup berkebalikan itu pun membuat Manchester United berada dalam ancaman nyata menelan kekalahan dari Brentford.