Bursa Transfer

Tak Hanya Matic, AS Roma Juga Ingin Gaet Bintang Terpinggirkan Manchester United

Minggu, 1 Mei 2022 00:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Matthew Peters/GettyImages
AS Roma menunjukkan geliatnya menjelang dibukanya bursa transfer. Kini, satu pemain Manchester United selain Nemanja Matic masuk radar Giallorossi. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
AS Roma menunjukkan geliatnya menjelang dibukanya bursa transfer. Kini, satu pemain Manchester United selain Nemanja Matic masuk radar Giallorossi.

INDOSPORT.COM AS Roma menunjukkan geliatnya menjelang dibukanya bursa transfer. Kini, satu pemain Manchester United selain Nemanja Matic masuk radar Giallorossi.

Sebelumnya, Nemanja Matic menawarkan diri bergabung dengan AS Roma pada jendela bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Matic belum lama ini mengabarkan dirinya bakal hengkang dari Manchester United, usai kedua pihak sepakat untuk berpisah.

Pemberitahuan ini disampaikan gelandang asal Serbia itu lewat akun Instagram pribadinya pada 16 April 2022 kemarin.

Dalam unggahannya, Matic menyebut bahwa dirinya telah mengabarkan petinggi, manajemen dan para pemain Setan Merah keputusannya untuk hengkang dari Old Trafford.

Padahal, gelandang berusia 33 tahun ini masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas 2023 nanti, usai bergabung pada 2017 silam.

Eks gelandang Chelsea ini nampaknya masih ingin bermain di level tertinggi setelah dirinya dilaporkan menawarkan dirinya sendiri ke AS Roma.

Kini Direktur AS Roma, Thiago Pinto tengah menimbang kemungkinan untuk merekrutnya dengan melihat kebutuhan tim arahan Jose Mourinho.

Usai rumor Matic menawarkan dirinya ke AS Roma, tim asal ibu kota Italia ini dilaporkan ingin memboyong pemain Manchester United lainnya di musim panas 2022 nanti.

Pemain yang akan didatangkan AS Roma ini ini adalah pemain yang terpinggirkan atau jarang dipakai oleh pelatih Manchester United sebelumnya dan saat ini, yakni Eric Bailly.