Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Juara! Atletico Digulung Bilbao

Minggu, 1 Mei 2022 06:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Juara! Atletico Madrid Menangis. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Juara! Atletico Madrid Menangis.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada Sabtu (30/04) malam hingga Minggu (01/05) dini hari WIB, di mana Real Madrid resmi menyegel gelar juara.

Pertandingan Liga Spanyol musim 2021-2022 telah memasuki pekan ke-34. Laga malam hingga dini hari tadi menyajikan empat pertandingan seru, termasuk Real Madrid menjamu Espanyol.

Bermain markas sendiri yakni Stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil mendulang kemenangan telak dengan skor 4-0.

Empat gol Real Madrid ke gawang Espanyol mampu dicetak oleh brace Rodrygo Goes (33', 43'), Marco Asensio (55'), dan Karim Benzema (81').

Hasil ini membuat Los Blancos kokoh di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 81 poin dari 34 pertandingan. Mereka sudah tidak bisa lagi dikudeta oleh Sevilla maupun Barcelona.

Bagi Real Madrid, ini adalah gelar juara LaLiga Spanyol yang ke-35 sepanjang sejarah klub berdiri. Mereka unggul jauh dari sang rival yakni Barcelona dengan total 26 titel.

Karim Benzema juga punya peluang besar meraih gelar top skor Liga Spanyol setelah kini mampu mengoleksi total 26 gol dalam 30 pertandingan.