Bursa Transfer

Uang Bukan Masalah! Investor Timur Tengah Serius Datangkan Bintang Incaran AC Milan

Minggu, 1 Mei 2022 04:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© WallpaperCave
Uang Bukan Masalah! Investor Timur Tengah Serius Datangkan Bintang Incaran AC Milan. Copyright: © WallpaperCave
Uang Bukan Masalah! Investor Timur Tengah Serius Datangkan Bintang Incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – Investor asal Bahrain, Investcorp, sudah mengantongi satu nama yang ingin mereka beli di bursa transfer musim panas sebagai hadiah untuk AC Milan yang akan segera mereka miliki.

Kabar mengenai rencana penjualan aset AC Milan dari Elliott Management kepada Investcorp semakin mengerucut dan jelas.

Menurut laporan terbaru melalui laman Football Italia, Investcorp dikabarkan akan menandatangani kontrak untuk pengambilalihan AC Milan senilai 1,18 Euro miliar pada Jumat (29/04/22) lalu.

Perusahaan yang terlibat dalam pengambilalihan ini sudah melakukan proses negosiasi lanjutan selama kurang dari dua minggu.

Il Sole 24 Ore, sebuah media yang setara dengan Finance Times Italia melaporkan bahwa Investcorp berada di jalur yang tepat untuk menandatangi kontrak pada hari Jumat (29/04/22).

Harapannya proses penandatanganan bisa diselesaikan pada awal Mei 2022. Selain itu, investor yang berbasis di Bahrain ini sudah punya rencana untuk bursa transfer musim panas.

Melansir dari Sempre Milan, Investcorp tertarik untuk mendatangkan nama terbesar dalam incaara mereka yakni winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Mahrez adalah target utama AC Milan untuk memperkuat posisi sayap kanan pada musim depan.

Hanya saja, AC Milan memilih mundur dan beralih ke target lain karena banderol sang pemain dipatok kemahalan dari anggaran belanja Milan.

Meskipun kontraknya tinggal sekira satu tahun di Man City, ongkos transfer Mahrez akan menelan biaya sebesar 40 juta euro.