Bursa Transfer

MU, Arsenal dan Liverpool Gigit Jari, Bintang Leicester City Pilih Gabung Real Madrid

Selasa, 3 Mei 2022 03:09 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Catherine Ivill/Getty Images
Youri Tielemans dari Leicester City merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Youri Tielemans dari Leicester City merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Tiga raksasa Liga Inggris yakni Manchester United, Arsenal dan Liverpool sepertinya harus gigit jari dalam perburuan bintang Leicester City, Youri Tielemans.

Jurnalis Belgia, Sacha Tavolieri mengklaim kalau Youri Tielemans ingin pindah dari kompetisi Liga Inggris ke Liga Spanyol demi mencari pengalaman baru.

Bermain di Liga Spanyol memang sudah menjadi idaman pemain berusia 24 tahun tersebut sejak lama. Ia bahkan sudah meminta sang agen mencarikannya klub baru di Spanyol.

Menurut laporan tersebut, ada satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Youri Tielemans yakni jawara LaLiga musim ini, Real Madrid.

Los Blancos memang sedang butuh gelandang baru. Mereka sedang mempersiapkan penerus Toni Kroos serta Luka Modirc di skuat mereka.

Youri Tielemans dinilai punya talenta yang bagus untuk bermain di tim bertabur bintang. Hal itu membuat Real Madrid mempertimbangkan serius untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, eks pemain muda Anderlecht itu telah mencatatkan 24 gol dan 23 assist dalam 153 penampilan bersama Leicester City.

Kemudian di musim ini, Youri Tielemans tercatat mengemas tujuh gol dan empat assist dari 44 pertandingan kontinental dan domestik, dengan enam di antaranya di Liga Inggris.