Liga Italia

Sebelum BIkin Blunder, Ionut Radu Sudah Ramal Inter Milan Sulit Pertahankan Scudetto

Selasa, 3 Mei 2022 09:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Andre Ionut Radu bikin blunder yang berujung petaka dan siapa sangka ia pernah 'meramal' bahwa musim ini Inter Milan akan sulit mempertahankan gelar scudetto. Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Andre Ionut Radu bikin blunder yang berujung petaka dan siapa sangka ia pernah 'meramal' bahwa musim ini Inter Milan akan sulit mempertahankan gelar scudetto.

INDOSPORT.COM - Kiper Inter Milan, Andre Ionut Radu bikin blunder yang berujung petaka. Siapa sangka ia pernah 'meramal' bahwa musim ini I Nerazzurri akan sulit mempertahankan gelar scudetto.

Inter Milan harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Bologna pada laga tunda pekan ke-20 Liga Italia 2021/2022, Kamis (28/04/22) dini hari WIB di Stadion Renato Dall'Ara.

Bertindak sebagai tim tamu, Inter Milan tampil cukup baik dengan menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat banyak peluang terbuang sia-sia.

Sementara Bologna yang lebih mengandalkan serangan balik, ancamannya lebih efektif. Buktinya mereka bisa membalikkan keadaan.

Inter Milan sempat unggul lebih dahulu lewat gol cepat Ivan Perisic menit ke-3. Bologna lantas comeback melalui aksi Marko Arnautovic dan Nicola Sansone. 

Dua gol Bologna tersebut bisa dibilang merupakan kesalahan dari Radu. Terlebih di gol kedua di mana ia melakukan aksi fatal. Kiper berusia 24 tahun tersebut gagal mengontrol lemparan Ivan Perisic yang diarahkan kepadanya.

Bola pun melewati kakinya sebelum akhirnya dituntaskan oleh striker Bologna Nicola Sansone pada menit krusial babak kedua.

Tindakan Ionut Radu sulit dimaafkan fans Inter Milan mengingat gol tersebut membuat pasukan Simone Inzaghi harus pulang dengan tangan hampa.

Siapa sangka, Radu ternyata pernah menyebut jika musim ini timnya bakal kesulitan untuk kembali menyabet scudetto.