Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Villarreal vs Liverpool

Rabu, 4 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Villarreal akan segera berhadapan dengan Liverpool di leg kedua babak semifinal Liga Champions dan Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Villarreal akan segera berhadapan dengan Liverpool di leg kedua babak semifinal Liga Champions dan Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Villarreal akan segera berhadapan dengan Liverpool di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Villarreal vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion El Madrigal pada, Rabu (03/05/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Liverpool sejatinya sudah menginjakkan satu kakinya di babak final Liga Champions. Pasalnya tim berjuluk The Reds itu berhasil menang 2-0 pada leg pertama babak semifinal.

Saat itu, gol kemenangan Liverpool berasal dari gol bunuh diri Pervis Estupinan (53') dan Sadio Mane (55'). Hasil tersebut membuat pasukan Jurgen Kloop kini berada di atas angin.

Kini Liverpool hanya membutuhkan minimal hasil seri untuk lolos ke final. Bahkan kekalahan di leg kedua dengan selisih 1 gol pun masih bisa membuat Sadio Mane dkk lolos ke babak final Liga Champions.

Sementara itu, jika dilihat dari segi performa, Liverpool saat ini sedang dalam kondisi prima. Mereka selalu menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, The Reds bahkan tak pernah sekali pun kebobolan dalam empat pertandingan terakhir. Catatan tersebut bisa menjadi modal apik bagi Liverpool untuk melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Villarreal.

Jika momentum cleansheet itu kembali berlanjut, maka pasukan Jurgen Klopp dipastikan akan menggenggam tiket final.