Liga Indonesia

Madura United Gelar Training Center Sambut Liga 1 Musim Baru

Rabu, 4 Mei 2022 11:58 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pixers.es/wikipedia
Klub Liga 1 Madura United menempuh opsi berbeda saat menggelar sesi latihan perdana, dengan agenda training center (TC) selepas Lebaran. Copyright: © pixers.es/wikipedia
Klub Liga 1 Madura United menempuh opsi berbeda saat menggelar sesi latihan perdana, dengan agenda training center (TC) selepas Lebaran.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Madura United menempuh opsi berbeda saat menggelar sesi latihan perdana, dengan agenda training center (TC) selepas Lebaran.

Keputusan tersebut tidak diambil mendadak, melainkan ditempuh tim sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrab dengan sejumlah pertimbangan.

Salah satunya untuk mengumpulkan para pemain yang masuk ke dalam proyeksi Fabio Araujo Lefundes pada Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

"TC sudah diagendakan setelah Lebaran (pertengahan) Mei nanti," Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq Abdurrahim mengatakan.

Namun karena masih dalam tahap wacana, pihak klub belum bisa memastikan kapan dimulainya TC Madura United untuk persiapan Liga 1.

Tak hanya soal jadwal, tapi juga termasuk daerah yang menjadi jujukan TC, apakah masih di seputaran Madura atau di luar Madura.

"Sambil lalu ada pemain yang datang atau diumumkan sebelum atau saat TC sudah berjalan," tambah dia.

Sekadar informasi, sejauh ini, Skuat Madura United sudah mencapai 70 persen dari proyeksi tim untuk menyongsong Liga 1 musim baru.