Bursa Transfer

Milinkovic-Savic Dilaporkan Sepakat ke Manchester United, Sang Agen Malah Ngamuk

Rabu, 4 Mei 2022 06:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Bitang Lazio bernama Sergej Milinkovic-Savic sedang ramai dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh agen Sergej Milinkovic-Savic yakni Mateja Kezman. Ia sangat marah dan menegaskan kalau kabar ini tidak benar karena belum pernah membocorkan kepada media manapun.

"Ini berita palsu besar. Saya tidak pernah memberikan wawancara pada periode terakhir, beberapa jurnalis benar-benar luar biasa!" ujar Mateja Kezman kepada Tuttojuve.

"Saya sangat marah, ini karena kurangnya rasa hormat terhadap saya, terhadap Sergej dan terhadap Lazio," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Milinkovic-Savic menjadi salah satu gelandang terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini. Jadi tak heran jika dirinya kemudian diincar oleh sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester United, Juventus hingga PSG.

Namun Manchester United menjadi tim yang dikabarkan paling serius untuk menggaet gelandang berusia 27 tahun tersebut demi menggantikan Paul Pogba yang cabut di bursa transfer musim panas.

Lazio sendiri disebut siap melepas sang gelandang pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Namun harga jual yang diajukan manajemen cukup tinggi yaitu sebesar 70 juta pound (sekitar Rp 1.09 triliun rupiah)