Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City, Perjuangan Sampai Titik Darah Penghabisan

Rabu, 4 Mei 2022 02:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Craig Brough
Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City, Perjuangan Sampai Titik Darah Penghabisan. (REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City, Perjuangan Sampai Titik Darah Penghabisan. (REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City. Kedua tim akan berjuang habis-habisan sampai titik darah penghabisan.

Pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada, Kamis (05/05/22) oukul 02.00 WIB.

Manchester City sejatinya sudah menginjakkan satu kakinya di babak final. Hal itu terjadi setelah klub berjuluk The Citizens itu menang tipis dengan skor 4-3 atas Real Madrid.

Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74').

Sedangkan gol Real Madrid dibukukan oleh Karim Benzema (33', 82') dan Vinicius Junior (55'). Selanjutnya di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Manchester City hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak final.

Meski demikian, Real Madrid tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan kepada pasukan Pep Guardiola. Karim Benzema dkk akan mendapat suntikan semangat yang ampuh di leg kedua lantaran mereka akan berlaga di kandang sendiri.

Manchester City harus mewaspadai kejutan yang akan dihadirkan oleh Real Madrid. Jika dilihat dari rekor head to head, Manchester City lebih unggul dibanding Real Madrid.

Dari lima pertandingan terakhir, The Citizens berhasil menang sebanyak empat kali. Sisanya Real Madrid menang satu kali.

Sementara itu jika dilihat dari performa terakhir, Manchester City jauh lebih prima dibanding Real Madrid. Pasukan Pep Guardiola berhasil mengemas empat kemenangan dan satu kali kalah. Sedangkan Real Madrid mengemas tiga kemenangan dan dua kali kalah.