Bursa Transfer

Boom! 'The Next Luis Suarez' Segera Gabung AC Milan Musim Depan?

Selasa, 3 Mei 2022 19:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@canarioalvarez19
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah berminat untuk memboyong striker muda dari klub Penarol, Agustin Alvarez, pada bursa transfer musim panas ini. Foto: Instagram@canarioalvarez19 Copyright: © Instagram@canarioalvarez19
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah berminat untuk memboyong striker muda dari klub Penarol, Agustin Alvarez, pada bursa transfer musim panas ini. Foto: Instagram@canarioalvarez19

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah berminat untuk memboyong striker muda dari klub Penarol, Agustin Alvarez, pada bursa transfer musim panas ini. 

Berdasarkan laporan Sempremilan, bakat muda paling hot di Amerika Latin itu masuk ke dalam orbit transfer AC Milan. 

Paolo Maldini dikabarkan tertarik dengan pemain yang dijuluki 'The Next Luis Suarez'. Masih berusia 20 tahun, Agustin Alvarez sudah menjadi top skor klub raksasa Uruguay, Penarol, selama dua musim beruntun, 

Menariknya, keinginan Milan untuk merekrut Alvarez sudah tercetus sejak bursa transfer musim dingin dua musim lalu. Namun, kala itu, Milan yang bersaing dengan Fiorentina, lebih memilih bomber muda Genoa, Krzysztof Piatek. 

Dan Piatek pun pada akhirnya gagal bersinar di AC Milan. Maka dari itu, Milan kembali berpaling ke Agustin Alvarez. Apalagi setelah sang pemain menjadi top skor klub di Liga Uruguay. 

Ketertarikan Milan bukan sekadar keinginan semata. Konon, Milan sudah mengajukan tawaran resmi kepada Penarol. 

Namun, dilansir dari Teledolce, presiden Penarol, Ignacio Ruglio, menolak tawaran awal dari I Rossoneri tersebut. 

“Kami telah menolak tawaran pertama 14 juta dari 80 persen label harganya, dengan meminta tambahan satu juta."

"Persaingan saat ini adalah antara dua klub Italia. Dia akan pergi pada bulan Juni, itu adalah janji yang kami buat dan kami sebelumnya telah menahannya selama satu tahun lagi, dan sudah ada tawaran-tawaran datang, ”katanya.

Belum diketahui satu klub lain yang berminat selain AC Milan. Yang jelas, Agustin Alvarez, adalah profil yang cocok untuk memperkuat skuad AC Milan musim depan. 

Terutama setelah dua striker uzur, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, yang belum pasti akan dipertahankan musim depan.