Bisa Saingi Eminem, 3 Pesepak Bola Ini Diam-diam Jago Nyanyi dan Nge-Rap

Kamis, 5 Mei 2022 08:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Berikut ini adalah tiga pemain sepak bola yang diam-diam ternyata berbakat menjadi musisi, dan bahkan bisa menyaingi rapper kondang, Eminem. Copyright: © REUTERS
Berikut ini adalah tiga pemain sepak bola yang diam-diam ternyata berbakat menjadi musisi, dan bahkan bisa menyaingi rapper kondang, Eminem.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah tiga pemain sepak bola yang diam-diam ternyata menjadi musisi, dan bahkan bisa menyaingi rapper kondang, Eminem.

Banyak yang mengira bahwa sepak bola adalah satu-satunya hal yang paling membahagiakan bagi sejumlah pesepak bola.

Namun nyatanya tak semua pemain yang hidupnya benar-benar hanya difokuskan atau didedikasikan ke si kulit bundar.

Faktanya, ada sederet pemain sepak bola yang tak hanya beraksi di atas lapangan hijau, tetapi juga ternyata diam-diam menjadi seorang musisi.

Nyatanya olahraga dan seni, seperti sepak bola dan musik bisa memiliki ikatan yang kuat. Hal ini dibuktikan lewat lagu Ricky Martin maupun Shakira yang sama-sama pernah menjadi soundtrack untuk gelaran Piala Dunia.

Selain itu, banyak juga musisi papan atas yang secara terang-terangan mengaku bahwa mereka gila akan sepak bola dan mencintai klub-klub tertentu.

Sebut saja ada vokalis Neck Deep, Ben Barlow, yang mengenakan kaos Manchester United saat konser, maupun Gorillaz yang menjadi bintang promo seragam Chelsea 2017/18.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa terdapat beberapa pemain bintang sepak bola yang juga memiliki ikatan dengan musik.

Tak tanggung-tanggung, para pemain tersebut bahkan menjadi seorang musisi sungguhan bak Rapper ternama, Eminem.

Untuk lebih lengkapnya, berikut tiga pemain sepak bola yang jadi musisi dan jago ngerap: