Bursa Transfer

Inter Milan Kena PHP, Agen Paulo Dybala Bantah Kliennya Bikin Kesepakatan

Kamis, 5 Mei 2022 16:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Belum lama ini agen Paulo Dybala membantah kliennya mengadakan kesepakatan dengan Inter Milan pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS
Belum lama ini agen Paulo Dybala membantah kliennya mengadakan kesepakatan dengan Inter Milan pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari saga transfer Paulo Dybala. Belum lama ini agen sang pemain membantah kliennya mengadakan kesepakatan dengan Inter Milan pada bursa transfer. 

Berbicara kepada koran-koran Italia, agen Paylo Dybala, Jorge Antun, membantah kabar kepindahan bintang Juventus, Paulo Dybala, ke Inter Milan. 

Sebelumnya, Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Paulo Dybala telah sepakat untuk menyebrang ke Inter Milan pada musim depan. Bahkan, Dybala dilaporkan telah menandatangani kontrak. 

Jorge Anun pun meluruskan hal tersebut. Menurutnya, saat ini Dybala hanya memfokuskan diri pada sisa musim di Liga Italia dan final Coppa Italia. 

“Sang pemain secara khusus memfokuskan diri pada akhir musim di liga dan final Coppa Italia,” ujarnya dilansir dari SempreInter. 

"Belum ada persetujuan yang dicapai dengan tim manapun baik di Italia atau pun luar negeri," tambahnya. 

Dilaporkan oleh sejumlah media Italia, termasuk Gazzetta.it, Nerazzurri kabarnya telah mencapai kesepakatan. 

Pemain 28 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan nilai kontrak 6 juta euro per musim. Angka ini sebenarnya jauh lebih rendah dari gaji yang diberikan Juventus padanya dahulu.

Seperti diketahui, Paulo Dybala pernah digaji lebih dari 13 juta euro selama semusim di Juventus. 

Namun, uang sepertinya tidak lagi menjadi masalah bagi Paulo Dybala. Paulo Dybala sendiri diminati oleh banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. 

Penyerang Argentina ini tercatat diincar oleh Atletico Madrid, Manchester United, Liverpool, hingga AC Milan. Namun, kabarnya Paulo Dybala tak ingin meninggalkan Italia.

Seperti diketahui, sepak bola Inggris tidak begitu ramah dengan pemain bertipe penyerang lubang tradisional seperti Dybala. juventus