Bursa Transfer

Paulo Dybala Sepakat 'Berkhianat' ke Inter Milan, Digaji Cuma Setengah dari Juventus

Rabu, 4 Mei 2022 15:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Playmaker Juventus, Pauo Dybla, dikabarkan akan meninggalkan Turin untuk bergabung ke klub Inter Milan pada bursa transfer. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Playmaker Juventus, Pauo Dybla, dikabarkan akan meninggalkan Turin untuk bergabung ke klub Inter Milan pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari bursa transfer Liga Italia. Playmaker Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan akan meninggalkan Turin untuk bergabung ke klub Kota Milan. 

Bukan AC Milan, klub yang menjadi tujuan Dybala adalah Inter Milan. Dilaporkan oleh sejumlah media Italia, termasuk Gazzetta.it, Nerazzurri kabarnya telah mencapai kesepakatan. 

Pemain 28 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan nilai kontrak 6 juta euro per musim. Angka ini sebenarnya jauh lebih rendah dari gaji yang diberikan Juventus padanya dahulu. 

Seperti diketahui, Paulo Dybala pernah digaji lebih dari 13 juta euro selama semusim di Juventus. Namun, uang sepertinya tidak lagi menjadi masalah bagi Paulo Dybala. 

Paulo Dybala sendiri diminati oleh banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Argentina ini tercatat diincar oleh Atletico Madrid, Manchester United, Liverpool, hingga AC Milan. 

Namun, kabarnya Paulo Dybala tak ingin meninggalkan Italia. Seperti diketahui, sepak bola Inggris tidak begitu ramah dengan pemain bertipe penyerang lubang tradisional seperti Dybala. 

Apabila ia bermain sebagai penyerang sayap pun, akan sulit bersaing dengan nama-nama besar di Man United atau Liverpool. 

Maka dari itu, pilihan hanya ada dua, yakni AC Milan atau Inter Milan, dan Paulo Dybala pun memilih berlabuh di Nerazzurri. 

Paulo Dybala menjalani musim yang kurang maksimal di Juventus pada 2021/22 ini. Ia lebih sering berkutat dengan cedera.

Walau begitu, dari total 35 penampilan di semua ajang, ia masih sanggup mencetak 14 gol dan 6 assist. Musim depan, Juventus diyakini akan membeli pemain-pemain sayap dengan kualitas yang lebih eksplosif dan muda.