Bursa Transfer

Paulo Dybala Sepakat Gabung Inter Milan? Ini Penjelasan Sang Agen

Kamis, 5 Mei 2022 06:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Agen Paulo Dybala bernama Jorge Antun memberikan penjelasan setelah ada kabar bahwa kliennya telah sepakat meninggalkan Juventus dan bergabung ke Inter Milan.

Kabar ini pertama kali datang dari La Gazzetta dello Sport yang mengklaim bahwa Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kabar itu muncul karena kontrak Paulo Dybala di Juventus yang berakhir pada Juni 2022 mendatang tidak akan diperpanjang oleh manajemen.

Hal itu membuat Jorge Antun sedikit kesal dan menegaskan kalau kliennya belum memiliki kesepakatan dengan klub lain khususnya Inter Milan.

"Saya membantah adanya kesepakatan dengan klub lain sampai hari ini. Tidak ada persetujuan dengan klub dari Italia atau tempat lain," kata Antun dalam cuitan Twitter akun Fabrizio Romano. 

Meski begitu, pakar bursa transfer yakni Fabrizio Romano menjelaskan kalau Paulo Dybala tetap berada di dalam daftar calon rekrutan baru Inter Milan untuk musim depan.

Namun harapan Inter Milan tidak akan berjalan mulus karena ada sejumlah klub top Eropa yang berminat kepada Paulo Dybala seperti Atletico Madrid, Liverpool, Manchester United hingga AC Milan.