Liga Champions

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City

Kamis, 5 Mei 2022 01:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus via Getty Images
Berikut link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City, Kamis (05/05/22) dini hari WIB. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Berikut link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City, Kamis (05/05/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City, Kamis (05/05/22) dini hari WIB.

Tengah pekan ini, Liga Champions 2021/2022 memasuki leg kedua babak semifinal. Laga seru akan terjadi saat Real Madrid menjamu Manchester City, Kamis (05/05/22) pukul 02.00 WIB yang akan bisa Anda saksikan secara live streaming.

Menghadapi laga ini, The Citizens berada di atas angin karena menang 4-3 pada leg pertama. Dengan situasi ini, maka hasil seri di kandang Los Blancos sudah cukup untuk meloloskan Kevin de Bruyne dkk.

Meski demikian, hasil itu tidak sepenuhnya membuat City berada dalam posisi aman. Pasalnya, Real Madrid dalam motivasi tinggi usai menyegel gelar juara Liga Spanyol pada akhir pekan kemarin. Trofi itu diraih usai Los Blancos berpesta gol ke gawang Espanyol, Sabtu (30/04/22) lalu.

Selain itu, dalam laga tersebut pelatih Carlo Ancelotti juga memarkir sejumlah pemain kunci seperti Toni Kroos dan Karim Benzema, sehingga keduanya dalam kondisi bugar saat menghadapi City. Meski demikian, Madrid dipastikan tampil tanpa David Alaba yang cedera.

Di sisi lain, City sendiri masih harus membagi fokus dengan Liga Inggris karena mereka masih bersaing ketat dengan Liverpool di kompetisi tersebut, di mana City hanya unggul satu angka.

Namun, The Citizens tengah dalam performa apik dengan selalu menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Tak hanya itu, mereka pun tengah tajam-tajamnya dengan total 12 gol dalam periode tersebut. Terbaru, mereka membantai Leeds United 4-0 pada Sabtu lalu.

Sama seperti Madrid, di laga akhir pekan lalu Manchester City juga memarkir sejumlah pemain kunci seperti Kevin de Bruyne dan Bernardo Silva agar berada dalam kebugaran terbaik di Liga Champions.

Dengan kedua tim sama-sama masih punya peluang bagus ke partai final, laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City dini hari nanti menjanjikan keseruan besar di mana kedua tim bakal tampil habis-habisan.