Liga Italia

'Diganggu' RedBird Capital, Investcorp Tetap Pede Caplok AC Milan

Jumat, 6 Mei 2022 22:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Investcorp tetap pede untuk menjadi pemilik anyar AC Milan meskipun perusahaan asal Bahrain tersebut diusik dengan RedBird Capital. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Investcorp tetap pede untuk menjadi pemilik anyar AC Milan meskipun perusahaan asal Bahrain tersebut diusik dengan RedBird Capital. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Investcorp tetap pede untuk menjadi pemilik anyar AC Milan meskipun perusahaan asal Bahrain tersebut diusik dengan rumor akuisisi RedBird Capital.

Pemilik saham minoritas Liverpool, RedBird Capital memang dilaporkan mengganggu ketenangan Invertscorp yang berada di ambang mencaplok raksasa Liga Italia, AC Milan.

Rumor dari Sky Italia mengklaim jika RedBird Capital tertarik untuk menjadi pemilik anyar Tim Merah Hitam sekaligus menjadi kompetitor Investcorp.

Menurut laporan tersebut, perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat tersebut tak main-main untuk mengakuisisi I Rossoneri.

Diyakini, Red Bird Capital bakal melayangkan pembelian sama seperti yang dilakukan oleh Inverstcorp yaitu sebesar 1,1 miliar euro.

"Sebuah perusahaan investasi yang memiliki saham di perusahaan induk Liverpool Football Club sedang mencoba untuk menggagalkan pengambilalihan AC Milan," tulis Sky Sports.

"Sumber mengatakan RedBird sedang mencoba untuk memberi hadiah kepada AC Milan dari cengkeraman Investcorp, investor yang berbasis di Bahrain,"

"RedBird telah menjadi salah satu investor paling produktif di dunia dalam olahraga elit dan perusahaan teknologi terkait, seperti India's Dream Sports, Toulouse, tim papan atas Prancis,"

"Tidak jelas seberapa dekat RedBird untuk mengamankan segala bentuk kesepakatan dengan Elliott untuk membeli AC Milan,"

Alih-alih terusik dengan keberadaan RedBird Capital, Investcorp tetap pede untuk mencaplok Raksasa Liga Italia, AC Milan.