In-depth

Lepas Lautaro Martinez, 3 Striker Gratisan Man United dan Arsenal Ini Bisa Dilirik Inter Milan

Jumat, 6 Mei 2022 14:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga striker habis kontrak Manchester United dan Arsenal akhir musim ini yang bisa dilirik Inter Milan andai resmi melepas Lautaro Martinez. Siapa saja mereka? Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga striker habis kontrak Manchester United dan Arsenal akhir musim ini yang bisa dilirik Inter Milan andai resmi melepas Lautaro Martinez. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga striker habis kontrak Manchester United dan Arsenal akhir musim ini yang bisa dilirik Inter Milan andai mereka resmi melepas Lautaro Martinez. Siapa saja mereka?

Nama Lautaro Martinez belakangan memang jadi pusat perhatian para pecinta sepak bola Eropa, terutama buat fans Inter Milan serta duo Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Pasalnya, penyerang asal Argentina tersebut terus dirumorkan bakal segera hengkang dari Inter Milan akhir musim nanti dan berlabuh ke salah satu dari dua klub Premier League diatas.

Lautaro Martinez memang tampil memukau bersama Inter Milan sejak diboyong dari Racing Club pada bursa transfer musim panas 2018.

Musim ini saja, ia sudah mencetak 21 gol dari 45 penampilan yang membuat koleksi golnya kini menjadi 70 gol dari 177 pertandingan di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Ketajaman dan usianya yang baru berusia 24 tahun, membuat Setan Merah tertarik untuk memboyongnya musim panas ini, demi menjadikannya andalan jangka panjang.

Dilansir Four Four Two, Manchester United telah menyiapkan skema khusus untuk memboyong Martinez, yakni dengan menawarkan salah satu pemainnya ke Inter Milan untuk barter.

Pemain yang akan dijadikan tumbal tersebut juga merupakan seorang pemain depan. Sosok yang dimaksud adalah Anthony Martial.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Inter Milan, namun tawaran dana segar plus satu pemain sebagai tambahan, tampaknya bakal membuat manajemen La Beneamata sulit menolak.

Apalagi Inter Milan memang membutuhkan biaya besar untuk melakukan revolusi skuat musim depan, termasuk mendatangkan Palulo Dybala yang belakangan ini rumornya kian kuat terdengar.

Andai benar-benar dilepas, Inter Milan tak perlu pusing mencari pengganti Lautaro Martinez, lantaran Manchester United serta Arsenal sama-sama punya pemain depan yang kontraknya bakal habis dan bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: