Bola Internasional

Link Live Streaming SEA Games 2021 Cabor Sepak Bola: Vietnam vs Timnas Indonesia U-23

Jumat, 6 Mei 2022 18:00 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Pemain Timnas Indonesia U-23 pada gelaran SEA Games ke-31 tahun 2022. Copyright: © PSSI
Pemain Timnas Indonesia U-23 pada gelaran SEA Games ke-31 tahun 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola SEA Games ke-31 di Hanoi Vietnam. Mempertemukan Vietnam U-23 vs Timnas Indonesia U-23 malam ini.

Akhir pekan ini, pertandingan cabang olahraga sepak bola dalam ajang multi-olahraga SEA Games Hanoi, Vietnam antara Vietnam vs Indonesia akan bergulir pada Jumat (06/05/22) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga kedua dan merupakan yang bertama bagi kedua timnasional. Sebab, laga pembuka Grup A akan mempertemukan timnas Filipina kontra Timor Leste.

Pertandingan di Grup A sendiri akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Hanoi, Vietnam. Selain Vietnam, Indonesia, Filipina dan Timor Leste ada juga Myanmar yang juga berada satu grup.

Baik Vietnam maupun Indonesia merupakan dua kesebelasan terbaik di Grup A, keduanya pun diyakini akan keluar sebagai pemenang dan runner-up di akhir babak kualifikasi.

Shin Tae-yong juga paham bahwa Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah ajang SEA Games sekaligus juara bertahan merupakan salah satu lawan terkuat mereka di ajang ini.

Kewaspadaan pelatih asal Korea Selatan itu tentu cukup beralasan, sebab selama ini Vietnam bersama Park Hang-seo merupakan batu sandungan timnas Indonesia di beberapa ajang internasional.

"Menghadapi timnasional Vietnam U-23 di hadapan pendukungnya sendiri tentu akan menjad pertandingan tak mudah karena mereka juga juara bertahan pada event ini," ungkapnya dilansir dari Thethao247.

Kendati demikian, Shin Tae-yong justru berharap keadaan ini akan mendukung Egy Maulana dkk. Dia berpendapat bahwa timnas Vietnam memiliki beban karena berstatus juara bertahan dan bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya juga berharap bahwa keunggulan yang tampak mutlak ini dapat menempatkan timnas Vietnam U-23 di bawah tekanan, dengan begitu kami akan memiliki peluang untuk menang dan membuat momentuk," pungkasnya.