Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Dejan Antonic Ungkap Peluang Marko Simic ke Barito Putera

Sabtu, 7 Mei 2022 13:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara Marko Simic dengan para pemain Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara Marko Simic dengan para pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang Liga 1 2022 semakin ramai. Pelatih Dejan Antonic ungkap peluang mendatangkan Marko Simic ke Barito Putera. Mungkinkah?

Sebagaimana diketahui, Marko Simic resmi tidak lagi berseragam Persija Jakarta di Liga 1 2022, karena masalah internal. Beberapa waktu lalu, viral saat Simic menuntut gaji.

Padahal, Marko Simic adalah salah satu striker asing paling ganas di Liga Indonesia.

Simic membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018. Kemudian, ia meraih penghargaan individu sebagai top skorer Liga 1 2019.

Belum lagi sejumlah prestasi yang ia raih di ajang pramusim Piala Presiden hingga Piala Menpora. Persija beruntung memilikinya.

Alhasil, ketika Marko Simic menyatakan hengkang dari Persija Jakarta, banyak klub yang mengantri untuk mendapatkannya.

Barito Putera juga tak mau kalah dalam perburuan tanda tangan Marko Simic. Apalagi, pelatih Dejan Antonic memiliki kedekatan dengan pemain Kroasia itu.

Dejan Antonic, secara blak-blakan mengaku lebih suka menggunakan pemain asing dari Eropa Timur, yang terkenal pekerja keras.

"Saya sering bilang, saya suka pemain Eropa Timur karena dia mau bekerja keras. Ada Marko Simic di Persija, Mario Maslac di PSS Sleman," ungkap pelatih Dejan Antonic.

Meski demikian, saat ini proses negosiasi masih berjalan dan manajemen Barito Putera enggan mengungkapkan pemain incarannya, sampai tanda tangan kontrak.