Liga Italia

Hasil Liga Italia Genoa vs Juventus: Kemasukan Dua Gol Telat, Bianconeri Dipecundangi Tim Relegasi

Sabtu, 7 Mei 2022 04:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Laporan hasil pertandingan pekan ke-36 Liga Italia antara Genoa vs Juventus yang digelar pada Sabtu (07/05/22) dengan skor akhir 2-1. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Laporan hasil pertandingan pekan ke-36 Liga Italia antara Genoa vs Juventus yang digelar pada Sabtu (07/05/22) dengan skor akhir 2-1. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan pekan ke-36 Liga Italia antara Genoa vs Juventus yang digelar pada Sabtu (07/05/22) pukul 02.00 WIB.

Sempat unggul lebih dulu, Il Bianconeri justru jadi korban comeback Il Grifone yang mampu menyarangkan dua gol di waktu penghabisan dan memborong tiga angka dengan skor akhir 2-1.

Juventus sebenarnya datang ke Luigi Ferraris dengan status unggulan mengingat dalam lima bentrokan terakhir kontra Genoa mereka selalu bisa menang.

Ditambah lagi Genoa adalah salah satu kandidat degradasi ke Serie B musim depan usai mereka masih bertengger di posisi 19 hingga kini.

Di atas kertas pun skuat Juventus jelas jauh lebih mentereng dan siapa saja akan menjagokan mereka untuk menang.

Hanya saja sepanjang babak pertama anak-anak asuh Max Allegri justru tampak kesulitan membongkar pertahanan rapat tim tuan rumah.

Bisa dibilang sengan sejumlah pemain rotasi yang diturunkan seperti Mattia De Sciglio, Arthue Melo, dan Moise Kean, Juventus jadi kehilangan sedikit ritme mereka.

Peluang terbaik si Putih-Hitam mungkin lahir di menit ketujuh usai Kean gagal menanduk dengan sempurnam crossing dari Paulo Dybala kendati punya kans cukup besar untuk mencetak gol.

Pada akhirnya babak pertama kebuntuan masih belum bisa dipecahkan. Skor kacamata bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda jeda.