Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Makin Panas, Ambisi Lazio Gusur AS Roma

Sabtu, 7 Mei 2022 09:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021/2022 pada hari ini, di mana Lazio berambisi gusur AS Roma dari posisi lima besar.https://www.indosport.com/tag/632/lazio Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021/2022 pada hari ini, di mana Lazio berambisi gusur AS Roma dari posisi lima besar.https://www.indosport.com/tag/632/lazio

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pada hari ini, di mana Lazio berambisi gusur AS Roma dari posisi lima besar.

Sebanyak tiga pertandingan berlangsung pada pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022, yang dimulai pada Sabtu (7/5/22) hingga Minggu (8/5/22).

Terdapat salah satu duel menarik yakni antara Lazio vs Sampdoria yang berlangsung di Stadio Olimpico, di mana le Aquile berambisi mendepak AS Roma dari posisi lima besar.

Sebagaimana diketahui, saat ini Lazio dan AS Roma tengah bersaing ketat untuk menempati posisi lima besar di klasemen sementara Serie A.

Tercatat, hingga saat ini Serigala Ibukota berada di posisi kelima dengan raihan 59 poin, angka yang sama dengan Lazio yang bertengger di peringkat keenam.

Namun, AS Roma lebih unggul ketimbang Lazio. Meski demikian, kemenangan yang dicuri oleh Sampdoria bisa mendepak skuat besutan Jose Mourinho dari posisi kelima dalam klasemen Liga Italia.

Lazio pun memiliki kesempatan besar untuk mewujudkan hal tersebut. Sebab, mereka bakal melawan tim papan bawah Sampdoria.

Sampdoria sendiri saat ini berada di peringkat ke-15 dengan hanya meraih 33 poin saja hingga saat ini.

Meski demikian, Lazio tetap harus berhati-hati. sebab, Sampdoria juga berambisi menjauh dari jurang zona degradasi saat ini.

Selain pertandingan seru antara Lazio vs Sampdoria, juga terdapat duel menarik lainnya di laga lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 nanti. Berikut jadwalnya: