Bursa Transfer

Juventus Kegirangan, Maurizio Sarri Sudah Ikhlaskan Kepergian Sergej Milinkovic-Savic

Sabtu, 7 Mei 2022 20:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi/Getty Images
Juventus dibuat kegirangan dengan Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih Lazio tersebut dilaporkan sudah ikhlas untuk bercerai dengan Sergej Milinkovic-Savic Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Juventus dibuat kegirangan dengan Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih Lazio tersebut dilaporkan sudah ikhlas untuk bercerai dengan Sergej Milinkovic-Savic

INDOSPORT.COM - Juventus dibuat kegirangan dengan Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih Lazio tersebut dilaporkan sudah ikhlas untuk bercerai dengan Sergej Milinkovic-Savic dalam bursa musim panas nanti.

Sudah jadi rahasia umum jika Sergej Milinkovic-Savic dihubung-hubungkan dengan Juventus. 

Gosip tersebut sejurus dengan rencana perombakan besar-besaran yang akan dilakukan Il Biancocelesti.

Ya, Lazio memang diisukan akan melakukan revolusi skuat menyusul jebloknya penampilan anak asuh Maurizio Sarri.

Di kancah Liga Italia misalnya, Lazio yang sempat bersaing di jalur scudetto kini malah harus terseok-seok di papan tengah.

Jangankan meraih juara, I Biancocelesti terancam mengakhiri kompetisi di luar zona Eropa mengingat persaingan kian ketat.

Itulah sebabnya rumor perombakan besar-besaran di tubuh klub menguat. Sayangnya, Lazio tak dibekali dana transfer yang melimpah.

Tak pelak jika Lazio harus mengorbankan bintangnya untuk membiayai sejumlah pemain incaran Sarri.

Salah satu yang bakal dikorbankan adalah Sergej Milinkovic-Savic. Kabar tersebut jadi amgin segar bagi Juventus yang sudah lama meminatinya.

Kini Si Nyonya Tua kian di atas angin untuk membajak Sergej Milinkovic-Savic. Bukan tanpa alasan, Maurizio Sarri dilaporkan sudah memberi lampu hijau untuk melepas bintangnya itu.