Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Genoa vs Juventus

Sabtu, 7 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Paolo Rattini/Getty Images
Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 antara Genoa vs Juventus pada Sabtu (07/05/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 antara Genoa vs Juventus pada Sabtu (07/05/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 antara Genoa vs Juventus pada Sabtu (07/05/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Genoa vs Juventus akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, markas Genoa. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Juventus dipastikan tak akan mengendurkan kekuatan dalam lawatannya kali ini, meskipun di pekan sebelumnya Si Nonya Tua sudah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Ambisi Juventus meraih poin penuh diprediksi akan terwujud. Sebab, anak asuh Massimiliano Allegris akan bertandang ke markas tim papan bawah, Genoa.

Genoa saat ini masih mendekam di peringkat ke-19 dan sepertinya hanya tinggal menghitung hari bagi I Rossoblu sebelum akhirnya mereka terdegradasi ke liga kasta kedua Italia, Serie B.

Menjelang laga dini hari nanti, tim tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Zinho Vanheusden, Nicolo Rovella, Andrea Cambiaso, Lennart Czyborra, Nikola Maksimovic dan Roberto Piccoli karena cedera.

Dengan kemungkinan formasi 4-2-3-1 maka Pablo Galdames akan diplot menempati posisi nomor 10, sementara top skor Genoa musim ini, Mattia Destro, akan tetap bermain sebagai penyerang tengah tunggal.

Adapun di kubu Juventus, Mattia De Sciglio dan Juan Cuadrado diragukan tampil, sementara Federico Chiesa, Manuel Locatelli, Kaio Jorge dan Weston McKennie dipastikan masih akan absen.

Allegri dipercaya akan menurunkan mayoritas pemain yang berlaga pada pekan lalu. Meskipun mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Arthur berpotensi tampil bersama Adrien Rabiot dan Denis Zakaria.

Alex Sandro juga telah fit untuk dimainkan sejak awal pertandingan, sementara Dusan Vlahovic diperkirakan akan tetap diduetkan dengan Alvaro Morata di ujung tombak Juventus.