Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Betis vs Barcelona: Duel Panas demi Papan Atas

Sabtu, 7 Mei 2022 16:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Big Match pekan ke-35 Liga Spanyol 2021/22 antara dua tim papan atas, Real Betis vs Barcelona. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Big Match pekan ke-35 Liga Spanyol 2021/22 antara dua tim papan atas, Real Betis vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Big Match pekan ke-35 Liga Spanyol 2021/22 antara dua tim papan atas, Real Betis vs Barcelona.

Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-35 akan menghadirkan duel panas antara Real Betis vs Barcelona, Minggu (08/05/22), di mana laga ini diyakini akan berlangsung menarik.

Pasalnya, Barcelona maupun Real Betis sama-sama membutuhkan poin penuh. Kubu Catalan butuh tiga angka untuk menyegel posisi Runner Up.

Sementara itu, tuan rumah Real Betis juga butuh kemenangan. Mereka ingin tetap menjaga jarak aman dengan zona Liga Champions yang masih dipegang Atletico Madrid.

Barcelona diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya demi menyegel posisi Runner Up yang masih bisa diperebutkan oleh tiga rivalnya.

Apalagi Barcelona saat ini tengah mengusung misi menjaga konsistensi usai mengalami hasil berbeda-beda di lima laga terakhir.

Sayangnya, tak akan mudah untuk Barcelona mencuri poin penuh. Hal ini lantaran Real Betis sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangi Copa Del Rey pekan lalu.

Real Betis pun juga tak ingin jadi tuan rumah yang buruk. Anak asuh Manuel Pellegrini tentu akan mengoptimalkan segala cara demi bisa masuk zona Liga Champions.

Siapakah yang akan meraih poin penuh di laga kali ini? Akankah Real Betis yang ingin menembus Liga Champions? Ataukah Barcelona yang ingin mengunci posisi Runner Up?