Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs VfB Stuttgart

Minggu, 8 Mei 2022 21:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© @FCBayernEN
Berikut adalah link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgard, Minggu (08/05/22), mulai pukul 22.30 WIB. Copyright: © @FCBayernEN
Berikut adalah link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgard, Minggu (08/05/22), mulai pukul 22.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgard, Minggu (08/05/22), mulai pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Bayern Munchen vs VfB Stuttgart akan dilangsungkan di Stadion Allianz Arena, di mana sang tuan rumah diprediksi akan menyapu bersih dua laga yang tersisa.

Bundesliga Jerman musim 2021/2022 masih menyisakan dua pekan lagi, tetapi Bayern Munchen sudah berhasil mengunci gelar juara kesepuluh mereka secara beruntun.

Walau begitu, pesta kemenangan Munchen sedikit ternoda. Pasalnya, The Bavarians secara mengejutkan kalah telak 3-1 saat bertandang ke markas Mainz 05, pekan lalu.

Tak ingin kejadian serupa terjadi pekan ini, pelatih Julian Nagelsmann meminta agar anak asuhnya fokus dan jangan terlena karena sudah memastikan gelar juara.

Berbanding terbalik dengan nasib Munchen, Stuttgart kini sedang berjuang melakukan segala daya upaya untuk bisa bertahan di kasta tertinggi Bundesliga Jerman musim depan.

Die Rotten saat ini terbenam di posisi 16, hanya terpaut dua poin dari skuat Arminia yang berada satu strip di bawah mereka.

Menjamu Stuttgart, Munchen tampaknya sudah bisa diperkuat kembali oleh Thomas Muller dan Kingsley Coman, setelah pekan lalu keduanya absen di laga kontra Mainz.

Sementara itu, Benjamin Pavard mungkin akan menepi karena diterpa cedera lutut, disusul Dayot Upamecano yang juga absen.

Menarik untuk menantikan jalannya laga pertaruhan antara Bayern Munchen vs Stuttgart hari ini, melalui live streaming.