Liga Inggris

Antikritik, Pep Guardiola Sampai Punya Akun Twitter Rahasia Demi Pantau Omongan Soal Man City

Senin, 9 Mei 2022 20:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pep Guardiola menghampiri Jack Grealish di laga Liga Champions Manchester City vs Ateltico Madrid. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pep Guardiola menghampiri Jack Grealish di laga Liga Champions Manchester City vs Ateltico Madrid. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola disinyalir memiliki akun twitter rahasia yang digunakan untuk memantau apa yang dikatakan tentang dirinya dan timnya.

Sebuah rumor menggelitik datang dari pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola yang belakangan tengah dibicarakan menyusul penampilan naik turun Manchester City.

Guardiola mengklaim bahwa semua awak media di Inggris mendukung Liverpool untuk juara Liga Inggris musim 2021/2022 daripada Manchester City.

Hal ini disampaikan eks pelatih Barcelona ini saat Manchester City baru saja meraih kemenangan meyakinkan 5-0 atas tim papan tengah, Newcastle United.

Di sisi lain, Liverpool yang menjadi rival terdekat perebutan gelar Liga Inggris ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur.

Hasil ini membuat Manchester City kini unggul tiga poin dari The Reds dan masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola pun kini menunjukkan sisi sensitifnya dengan kritik yang terus berdatangan sejak mengambil alih Barcelona.

Dilaporkan oleh The Athletic bahwa Guardiola pun sampai punya akun Twitter rahasia untuk memonitor apa yang diucapkan para penggemar sepak bola soal dirinya dan tim.

Terang saja kritikan terus menghampiri Guardiola, karena Manchester City pada musim ini mengalami nasib berbeda di Liga Inggris dan Liga Champions.

Meskipun terus memimpin klasemen Liga inggris, Manchester City harus merelakan mimpi juara Liga Champions kembali tertunda, karena kalah dari Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions pekan lalu.