Bola Internasional

SEA Games 2021: Menang Atas Timor Leste Jadi Harga Mati untuk Timnas Indonesia U-23

Senin, 9 Mei 2022 18:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta Timnas Indonesia U-23 wajib menang ketika menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup A SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup A pada Selasa (10/05/22) besok di Stadion Viet Tri.

Menghadapi Timor Leste, Garuda Muda wajib kerja keras hingga peluit akhir untuk capai target tiga poin.

Kemenangan jadi harga mati untuk membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021. Hal ini pun ditegaskan oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

"Melawan Timor Leste harus wajib menang, tidak ada kata lain. Karena dengan kemenangan akan membuka jalan ke babak semifinal," ucap Iriawan.

Memang kemenangan saat melawan Timor Leste dibutuhkan. Sebab Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 0-3 saat melawan Vietnam di laga perdana.