Liga Indonesia

Liga 1: M Ridho Ungkap Kesan dan Cita-citanya setelah Gabung Bali United

Selasa, 10 Mei 2022 10:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Muhammad Ridho Djazulie bercerita tentang proses gabung dengan Bali United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Muhammad Ridho Djazulie bercerita tentang proses gabung dengan Bali United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Eks kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie, bercerita tentang proses gabung dengan Bali United. Jalan mudah menuju bagian skuat Serdadu Tridatu memotivasinya untuk memberi yang terbaik.

Muhammad Ridho Djazulie merupakan salah satu pemain baru yang sudah diperkenalkan Bali United. Ridho datang untuk mengganti posisi Wawan Hendrawan yang kontraknya tak diperpanjang.

Ia menambah lengkap pos penjaga gawang yang sebelumnya sudah diisi Nadeo Argawinata, Rakasurya Handika, dan I Komang Aryantara.

Bagi M Ridho, gabung Bali United merupakan hal menggembirakan. Ia pun bercerita tentang mudahnya proses kepindahan menuju jawara Liga 1 2021/2022 tersebut.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan. Semoga ini semua langkah awal untuk saya pribadi bisa memberikan yang terbaik dan Allah memudahkan semuanya," kata M Ridho.

Baginya, Bali United memiliki daya tarik tersendiri. Maka dari itu, ketika tawaran gabung datang dari manajemen Bali United, ia menepikan ajakan klub lain.

"Bali United klub profesional yang memiliki fasilitas lengkap dan punya target juara setiap tahun," tuturnya lagi.

Namun, jadi bagian Bali United juga bukan perkara mudah. Bali United merupakan juara dua edisi terakhir Liga 1. Ekspektasi tinggi pasti mendatangi setiap pilar Bali United, termasuk M Ridho.

Apalagi pada musim ini, Bali United akan jadi wakil di Piala AFC 2022. Prestasi Serdadu Tridatu akan memengaruhi ranking kompetisi Indonesia di Asia.

"Iya pasti risiko seorang pemain harus bisa menjaga kepercayaan. Intinya menjaga kepercayaan. Semoga bisa meraih kembali kejayaan," harap M Ridho.