Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina vs AS Roma

Selasa, 10 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 antara Fiorentina vs AS Roma pada Selasa (10/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 antara Fiorentina vs AS Roma pada Selasa (10/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 antara Fiorentina vs AS Roma pada Selasa (10/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan antara Fiorentina vs AS Roma yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, akan menjadi laga penutup di pekan ke-36 Liga Italia 2021/22.

Laga sengit ini bisa menjadi momen penting untuk Jose Mourinho yang berhasrat bawa Giallorossi kudeta rival.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, namun Fiorentina diprediksi bakal kesulitan menghadapi serangan AS Roma yang saat ini sedang berada dalam tren positif.

Terbaru, Serigala Ibu kota baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Leicester City di leg kedua semifinal UEFA Conference League.

Hasil tersebut membuat tim besutan Jose Mourinho akhirnya sukses lolos ke partai final kompetisi Eropa untuk kali pertama sejak 30 tahun terakhir.

Berbekal atmosfer tersebut, AS Roma tampaknya bakal mendominasi pertandingan atas Fiorentina dan setidaknya bisa mengamankan poin.

AS Roma sejatinya memang membutuhkan kemenangan di tiga pertandingan terakhir ini, lantaran I Giallorossi punya target finis di lima besar yang sekaligus mengudeta posisi rival sekota, Lazio, di urutan tersebut.

Saat ini, AS Roma masih tertahan di peringkat enam dengan perolehan 59 angka, berjarak tiga poin dari Lazio di tempat kelima.

Dengan menyisakan tiga pertandingan sisa, peluang AS Roma untuk finis di atas Lazio masih sangat terbuka lebar di Liga Italia.