Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool: Partai Hidup Mati bagi The Reds

Selasa, 10 Mei 2022 15:35 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2021/22 antara Aston Villa vs Liverpool, Rabu (11/05/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2021/22 antara Aston Villa vs Liverpool, Rabu (11/05/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2021/22 antara Aston Villa vs Liverpool, Rabu (11/05/22) pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Aston Villa vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Villa Park, di mana pertandingan ini menjadi partai hidup mati bagi Liverpool yang tengah berjuang menjaga kans juara.

Liga Primer Inggris musim 2021/2022 tinggal menyisakan tiga pekan lagi. Pasukan Jurgen Klopp mengemban misi berat untuk menyapu bersih laga yang tersisa.

Tak hanya itu, The Reds juga butuh keajaiban agar Manchester City ‘terpeleset’ di pengujung musim dan membuka peluang bagi Mo Salah cs untuk menjuarai gelar Liga Inggris ke-20 mereka.

Pascahasil imbang yang didapat Liverpool saat jumpa Tottenham akhir pekan lalu, kini selisih angka mereka dengan City melebar menjadi tiga poin.  

Saat ini Manchester City masih langgeng di posisi puncak dengan koleksi 86 poin, sementara Liverpool membuntuti dengan torehan 83 poin.

Menjelang laga kontra mantan klubnya, pelatih Villa, Steven Gerrard, tengah dibuat pusing karena sejumlah pilar utamanya kemungkinan akan absen.

Talenta muda Villa, Jacob Ramsey dikabarkan akan absen setelah menderita cedera pangkal paha dalam sesi latihan pemain.

Sementara masalah perut yang diderita Kortney Hause serta cedera pergelangan kaki yang menimpa Leon Bailey membuat kedua pemain ini juga harus menepi jelang laga melawan Liverpool.

Adapun di kubu Liverpool, Roberto Firmino yang telah kembali berlatih sebelum jelang laga kontra Tottenham tempo hari, dikabarkan telah dalam kondisi fit untuk diturunkan melawan Aston Villa.

Bertolak belakang dengan kondisi yang dihadapi Gerrard, mayoritas pemain andalan Jurgen Klopp saat ini berada dalam kondisi yang fit dan siap tempur.