Bola Internasional

SEA Games: Saddil Ramdani Pamer Punggung Bekas Kerokan Si ‘Tukang Medis’ Asnawi

Selasa, 10 Mei 2022 14:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Specs
Bintang Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam, memang serba bisa. Dia mendadak dari ‘tukang medis’ yang mengobati rekannya Saddil Ramdani di ajang SEA Games. Copyright: © Specs
Bintang Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam, memang serba bisa. Dia mendadak dari ‘tukang medis’ yang mengobati rekannya Saddil Ramdani di ajang SEA Games.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam, terbukti memang serba bisa. Dia mendadak dari ‘tukang medis’ yang mengobati rekannya Saddil Ramdani di ajang SEA Games 2021.

Saddil Ramdani diketahui harus meninggalkan skuat Timnas Indonesia U-23 yang masih berjuang di SEA Games 2022 karena segera bergabung ke klubnya lagi, Sabah FC.

Sebelumnya, mantan pemain Persela Lamongan sempat main saat Garuda Muda dihajar 3-0 oleh Vietnam pekan lalu.

Saddil Ramdani harus kembali memperkuat Sabah FC yang akan bermain di FFA Cup dan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei mendatang.

“Keberadaan Saddil di Timnas Indonesia U-23 ada jedanya. Sang pemain harus kembali ke Kinabalu, Sabah, tanggal 10 Mei karena tim itu akan bermain di FA Cup dan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei,” tulis pernyataan PSSI.

Dengan demikian, Saddil dipastikan tidak bisa membela Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Timor Leste pada lanjutan SEA Games 2022, Selasa (10/05/22) petang WIB.

Sebelum bertolak ke Malaysia,  mantan pemain Persela Lamongan ini membagikan momen saat dirinya menjadi ‘pasien’dadakan rekannya Asnawi Mangkualam Bahar.

Lewat Insta Story di akun Instagram-nya kemarin, pemain 23 tahun tersebut memamerkan punggungnya yang terbuka dan terlihat bekas kerokan.

Bakat Terpendam Asnawi, Saddil Ramdani Pamer Punggung Bekas Kerokan. Foto: Instastory@saddilramdanii Copyright: Instastory@saddilramdaniiBakat Terpendam Asnawi, Saddil Ramdani Pamer Punggung Bekas Kerokan. Foto: [email protected]

Saddil Ramdani menyebut kerokan itu dilakukan oleh Asnawi Mangkualam yang menjadi tukang medis abal-abal sejak gabung di Timnas U-23.

"Makasih Ansang e. Medis abal-abal @asnawi_bhr," tulis naras Saddil Ramdani dalam unggahannya.