In-depth

3 Transfer Sensasional AC Milan Musim Depan, dari Mahrez hingga Sanches Siap Digaet!

Rabu, 11 Mei 2022 18:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Tiga transfer sensasional AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, mulai dari bintang Man City hingga gelandang potensial Portugal jadi incaran. (Foto:REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Tiga transfer sensasional AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, mulai dari bintang Man City hingga gelandang potensial Portugal jadi incaran. (Foto:REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Melihat tiga transfer sensasional AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, mulai dari bintang Manchester City hingga gelandang potensial Portugal jadi incaran.

Sang pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, AC Milan, memang jadi salah satu tim yang cukup ramai dibicarakan jelang pembukaan bursa transfer musim panas 22/23.

Pasalnya, skuat besutan Stefano Pioli itu bakal melakukan perombakan besar untuk hadapi kompetisi Liga Italia musim depan.

Salah satu penyebab AC Milan bakal merevolusi skuat adalah kehadiran dua calon investor kaya yang berpotensi jadi penyokong dana baru Rossoneri.

AC Milan yang kini dimiliki oleh Elliott Management, dikabarkan setuju untuk melepas I Rossoneri ke perusahaan asal Bahrain, Investcorp di angka 1,1 miliar euro atau setara dengan Rp15,5 triliun.

Andai resmi diakuisisi, AC Milan bakal segera berstatus sebagai klub sultan baru di Eropa mengikuti jejak Manchester City, Paris Saint-Germain serta Newcastle United.

Selain Investcorp, ternyata AC Milan juga sedang dilirik salah satu perusahaan raksasa asal Amerika Serikat, RedBird Capital, yang juga siap membayar klausul penjualan dari Elliott Management.

Diyakini, Red Bird Capital bakal melayangkan pembelian sama seperti yang dilakukan oleh Inverstcorp yaitu sebesar 1,1 miliar euro.

Berbekal dana segar hasil dari akuisisi pemilik baru, AC Milan tampaknya bakal jor-joran di bursa transfer demi datangkan sejumlah nama besar.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, namun pakar transfer sekaligus jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, telah menyebut tiga nama yang tampaknya jadi incaran serius AC Milan.

Lantas siapa sajakah para pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: