In-depth

Final Coppa Italia: 3 Bintang Inter Milan yang Bisa Jadi Kunci Kemenangan atas Juventus

Rabu, 11 Mei 2022 14:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Melihat tiga pemain Inter Milan yang berpotensi tampil gemilang dan bakal jadi kunci kemenangan di laga final Coppa Italia kontra Juventus. Siapa saja mereka? REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Melihat tiga pemain Inter Milan yang berpotensi tampil gemilang dan bakal jadi kunci kemenangan di laga final Coppa Italia kontra Juventus. Siapa saja mereka? REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Inter Milan yang berpotensi tampil gemilang dan bakal jadi kunci kemenangan di laga final Coppa Italia kontra Juventus. Siapa saja mereka?

Laga sengit antara Juventus vs Inter Milan di final Coppa Italia 2021-2022, bakal berlangsung pada Kamis (11/5/22) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Berstatus juara bertahan, namun Juventus bukan jadi tim yang lebih diunggulkan pada pertandingan final Coppa Italia dini hari nanti.

Apalagi, performa Paulo Dybala dan kawan-kawan tergolong angin-anginan, bahkan baru saja dipecundangi tim papan bawah, Genoa, dengan skor 1-2 di Serie A Liga Italia akhir pekan lalu.

Catatan di atas semakin diperparah dengan statistik dalam tiga pertemuan terakhir Juventus vs Inter Milan musim ini.

Di mana Si Nyonya Tua tercatat belum pernah sekalipun memetik kemenangan kala berjumpa pasukan Simone Inzaghi.

Jelang laga final Coppa Italia melawan Inter Milan dini hari nanti, pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan tak akan melakukan banyak perubahan dalam skema formasinya.

Paulo Dybala tetap difavoritkan untuk mempertahankan tempatnya di starting line-up Bianconeri, berduet dengan bomber Serbia, Dusan Vlahovic.

Ada pun di kubu Inter Milan, Alessandro Bastoni telah kembali berlatih minggu ini setelah mengalami masalah betis yang membuatnya absen selama beberapa minggu.

Selain Bastoni yang memang diharapkan jadi tumpuan di lini pertahanan Inter Milan, setidaknya ada tiga pemain lain yang berpotensi jadi momok buat Juventus.

Bahkan jika tak mampu membendung agresivitas ketiga pemain Inter Milan tersebut, besar kemungkinan Juventus bakal kembali gagal meraih gelar juara di musim ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: