Liga Indonesia

Liga 1: Trial di Madura United, Pemain Serbabisa Korsel Bisa Dikontrak Jangka Panjang

Rabu, 11 Mei 2022 13:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Copyright: © MO Madura United
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

INDOSPORT.COM - Madura United mengumumkan Lee Rae-jun sebagai rekrutan teranyar dalam masa persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 2022-2023.

Rae-jun diproyeksikan Laskar Sape Kerrab untuk mengisi slot pemain asing berpaspor Asia yang tadinya dihuni Hong Jung-nam, kompatriot asal Korea Selatan berposisi kiper.

Kendati demikian, Madura United tidak lantas menyodorkan kontrak kepada Rae-jun dengan kontrak untuk kompetisi nanti. Mereka mengambil kebijakan berbeda dengan memberinya kesempatan trial.

"Kami akan mencoba Lee Rae-jun di pramusim (kompetisi)," ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, dalam situs klub, Senin (9/5/22).

Tak tanggung-tanggung, Madura United juga sudah menyiapkan klausul menarik jika Lee Rae-jun dinilai tampil memuaskan selama periode pramusim.

"Jika memang memuaskan, kami akan menawarkan kontrak jangka panjang," lanjut AQ, sapaan akrab bos Madura United yang juga berstatus anggota BPK RI tersebut.

Mengacu regulasi musim lalu, Madura United memang baru memenuhi separuh dari slot pemain asing dengan formasi 3+1 untuk Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya, Madura United sudah meresmikan duo Brasil, yaitu Hugo Gomes dan Luiz Marcelo Morais alias Lulinha sebagai amunisi asing non Asia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc)