Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool

Rabu, 11 Mei 2022 00:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Liverpool siap bertandang ke kandang Aston Villa di laga tunda pekan ke-33 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Liverpool siap bertandang ke kandang Aston Villa di laga tunda pekan ke-33 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Liverpool siap bertandang ke kandang Aston Villa di laga tunda pekan ke-33 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Aston Villa vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Villa Park pada, Rabu (11/05/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Di laga tunda pekan ke-33 Liga Inggris Ini, Aston Villa menghadapi tantangan sulit. Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah tim papan atas. Liverpool kini menduduki peringkat ke-2 dengan perolehan 83 poin.

Sedangkan Aston Villa justru tercecer di peringkat ke-11 setelah mengemas 43 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Liverpool layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Aston Villa, maka tim berjuluk The Reds itu berpotensi untuk menggulingkan pesaing terdekatnya yakni Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini Liverpool hanya terpaut tiga poin saja dari pasukan Pep Guardiola. Meski demikian, Mohamed Salah dkk tidak boleh lengah. Pasalnya di laga sebelumnya Liverpool gagal meraih kemenangan.

Minggu (08/05/22), The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Kali ini Liverpool wajib meraih kemenangan agar bisa mewujudkan impian meraih gelar juara Liga Inggris.

Kalau tidak, mereka bisa mengucapkan selamat tinggal pada impiannya musim ini. Jika dilihat dari rekor head to head, Liverpool lebih unggul dibanding Aston Villa.

Dari lima pertemuan terakhir, pasukan Jurgen Klopp berhasil menang sebanyak empat kali. Sisanya satu kali kalah.