Bursa Transfer

Bek Sevilla Ngotot Hengkang ke Inggris, Chelsea Siap Menampung dengan Senang Hati

Kamis, 12 Mei 2022 16:02 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fran Santiago/Getty Images
Jules Kounde (Sevilla) kabarnya ingin merapat ke Liga Inggris. Foto: Fran Santiago/Getty Images. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Jules Kounde (Sevilla) kabarnya ingin merapat ke Liga Inggris. Foto: Fran Santiago/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bek internasional Prancis, Jules Kounde, kini ngotot ingin hengkang dari Sevilla. Defender muda tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Keinginan Jules Kounde untuk hengkang juga disampaikan oleh jurnalis terkemuka Rudy Galetti. Bagaikan gayung bersambut, klub rakasa Inggris, Chelsea, mulai memasang ancang-ancang.

Kabar hengkangnya Joules Kounde sejatinya bukanlah hal baru. Pasalnya, ia memang memiliki keinginan kuat untuk berlabuh ke klub yang lebih besar.

Bek Prancis tersebut juga hampir saja bergabung dengan Chelsea Januari lalu. Sayang, masalah menerpa The Blues sehingga transfer tak bisa terealisasi.

Kini angin segar menghampiri klub asal London tersebut. Chelsea sudah resmi memiliki pemilik baru yakni Todd Boehly sang konsorium asal Amerika Serikat.

Dengan demikian Chelsea siap meneruskan negosiasi yang pernah terjalin dengan Jules Kounde. Sevilla sendiri telah mematok harga Rp1,3 triliun bagi peminat sang defender muda.

Namun jelas harga tesebut bukanlahlah jadi masalah yang berarti bagi The Blues dengan pemilik baru yang super kaya. Masalah yang harus dihadapi Chelsea adalah ketertarikan klub lain.

Ya, secara mengejutkan Barcelona akan terlibat dalam perburuan sang pemain. Bahkan demi memuluskan rencana Blaugrana, Frenkie de Jong akan di nego ke Manchester United.

Chelsea maupun Barcelona memang memerlukan sosok defender baru. Apalagi The Blues yang baru saja kehilangan Antonio Rudiger yang memutuskan hengkang ke Real Madrid.

Barcelona pun demikian mengingat beberapa defendernya disebut akan hengkang seperti Samuel Umtiti yang mulai frustasi dengan keadaan.