Bola Internasional

Manjakan Fans Sepakbola, Nonton Liga Inggris dan Bundesliga Kini Lebih Mudah

Kamis, 12 Mei 2022 17:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kerjasama tersebut mempermudah konsumennya dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan elite Eropa mulai dari Premier League, Bundesliga. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kerjasama tersebut mempermudah konsumennya dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan elite Eropa mulai dari Premier League, Bundesliga.

INDOSPORT.COM - Mola TV bersama platform Giga TV baru saja menjalin kerjasama dengan BNETFIT, sebuah perusahaan di bawah naungan PT Jala Lintas Media.

Kerjasama tersebut mempermudah konsumennya dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan elite Eropa mulai dari Premier League, Bundesliga, UFC, Golf DP World Tour, hingga Nascar Cup.

Seperti diketahui, Premier League saat ini menjadi kiblat sepak bola dunia karena banyak bintang-bintang dari berbagai negara bermain di kompetisi tertinggi Inggris tersebut.

Begitu juga dengan Bundesliga yang banyak melahirkan pemain bintang di dunia seperti Jadon Sancho, Erling Braut Haaland, hingga Toni Kroos.

Selain laga elite Eropa, kerjasama tersebut menghadirkan film dan drama premium.

"Dengan hadirnya MOLA dan platform GIGA TV di BNETFIT, kami berharap bisa membantu melengkapi hiburan, akselerasi bisnis dan memperluas jaringan Fiber To The Home (FTTH) rekan-rekan di industri telekomunikasi, khususnya ISP yang sedang berkembang di cakupan area masing masing," kata Presiden Direkut PT Aplikasi Platform Giga, Vedy Eriyanto.