Bola Internasional

Prediksi SEA Games 2021 Timnas Indonesia U-23 vs Filipina, Wajib Menang

Kamis, 12 Mei 2022 20:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga krusial lainnya di penyisihan grup A SEA Games 2021, Jumat (13/05/22). Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga krusial lainnya di penyisihan grup A SEA Games 2021, Jumat (13/05/22). Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga krusial lainnya di penyisihan grup A SEA Games 2021, Vietnam. Dimana skuat Garuda Muda akan menghadapi Filipina.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi Filipina pada Jumat (13/05/22) besok. Laga ini akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Laga melawan Filipina memang menjadi laga krusial bagi Timnas Indonesia U-23. Kemenangan menjadi harga mati untuk tim besutan Shin Tae-yong guna tetap menjaga peluang untuk lolos dari fase grup dan tampil di babak semifinal.

Timnas Indonesia U-23 memang sudah kembali ke jalur kemenangan usai meraih kemenangan 4-1 atas Timor Leste. Sebelumnya Fachrudin Aryanto dan kolega menelan kekalahan 0-3 atas tuan rumah Vietnam.

Kemenangan 4-1 atas Timor Leste di laga sebelumnya memang menjadi modal berharga Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Filipina nanti.

Untuk menghadapi Filipina, Shin Tae-yong selaku pelatih pun sudah melakukan persiapan. Timnas Indonesia U-23 langsung berlatih usai meraih kemenangan atas Timor Leste.

"Kami latihan pemulihan kondisi setelah melawan Timor Leste untuk pemain yang full time bermain dan menit bermainnya banyak," ucap Shin Tae-yong.

"Untuk pemain yang tidak main atau menit bermain sedikit, menjalani latihan seperti biasa. Kondisi pemain masih baik," kata Shin Tae-yong.