Liga Indonesia

Resmi! 8 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia U-19 untuk Turnamen di Paris

Kamis, 12 Mei 2022 17:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI.
Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 saat di Korea Selatan, beberapa waktu lalu. Copyright: © PSSI.
Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 saat di Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta mengirimkan wakil cukup banyak untuk Timnas Indonesia U-19. Sebanyak delapan pemain dipanggil untuk bergabung bersama skuad Garuda Muda.

Seakan tak ada kata libur bagi delapan pemain muda Persija Jakarta di masa off season saat ini.

Setelah menjalani program early pre season mulai 10 Mei 2022, pekan depan mereka sudah harus meninggalkan Persija untuk bergabung dengan Timnas U-19.

Lewat surat bernomor 1642/AGB/229/V-2022, PSSI memanggil delapan pemain belia Macan Kemayoran untuk bergabung dalam pemusatan latihan di Jakarta, pada 15 – 25 Mei 2022. 

Mereka diproyeksikan tampil di salah satu turnamen usia muda bergengsi di Eropa, yakni Turnamen Toulon di Prancis, pada 26 Mei – 9 Juni 2022.

Ke delapan nama itu adalah Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Razzaa Fachrezi Aziz, Syukran Arabia Samual, Resa Aditya Nugraha, serta bek anyar baru asal Papua, Barnabas Sobor.

Selain Resa, mereka semua sebenarnya baru saja menjalani TC di Korea Selatan pada bulan lalu. Sementara Resa baru saja pulang dari program Garuda Select.