Liga Inggris

Sudah Terima Kontrak, Paul Pogba Siap CLBK dengan Juventus dan Lupakan Man United

Kamis, 12 Mei 2022 07:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Duel pemain Manchester United Paul Pogba dengan pemain Atletico Madrid's Renan Lodi di Liga Champions. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Duel pemain Manchester United Paul Pogba dengan pemain Atletico Madrid's Renan Lodi di Liga Champions. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan segera memulangkan Paul Pogba dari Manchester United usai terdeteksi sudah menawarkan kontrak.

Juventus dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan bintang timnas Prancis, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti.

Pogba dikabarkan siap hengkang dari Manchester United usai kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United pada musim panas ini dan siap kembali ke Italia untuk kali kedua.

Selain Juventus, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dan klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid kabarnya menunggu keputusan Pogba.

Beberapa biaya dan bonus kabarnya sudah disodorkan Juventus kepada Pogba, seperti dilansir dari Mirror dengan gaji yang kabarnya masih masuk akal.

Pasalnya, Juventus baru saja mendatangkan beberapa bintang, salah satu yang terbesar adalah penyerang muda Serbia, Dusan Vlahovic yang baru ditebus dari Fiorentina pada bursa transfer Januari silam.

Untuk mendatangkan Pogba, ada beberapa pemain yang akan dilepas, seperti Paulo Dybala dengan bebas transfer dan Giorgio Chiellini.

Juventus sendiri kabarnya siap membangun tim baru dengan Pogba menghuni posisi gelandang sebagai pusat permainan.

Sebelumnya, Paul Pogba bersinar bareng Juventus usai didatangkan pada usia remaja dari Manchester United sekitar 2012.

Setelah cukup berpengalaman dan tampil bagus bersama Juventus, salah satunya membawa klub asal Turin ini lolos ke final Liga Champions 2014-2015.