Liga Inggris

Tak Terima Dikritik, Mohamed Salah Malah 'Menyombongkan' Diri

Kamis, 12 Mei 2022 11:42 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah 'menyombongkan' diri setelah mendapatkan kritik dari beberapa pundit Inggris.

Kritikan tersebut menyangkut tentang keegoisanya dalam pertandingan kontra Tottenham pekan lalu. Duel tersebut memang berakhir imbang 1-1 alhasil poin The Reds tersalip oleh Manchester City. 

Ditengah beberapa kritikan yang mengarah kepadanya Mo Salah malah memberikan pernyataan mencengangkan saat ia diinterview oleh beIN Sports.

Dengan yakin Mohamed Salah, menyebut bahwa dirinya adalah pemain terbaik di dunia saat ini khusus posisi utamanya yakni winger kanan.

"Aku tidak mendengarkan apa yang sudah dikatakan. Aku selalu mencoba untuk mengembangkan permainan, mencoba hal baru, dan membuat perbedaan" ujar Mo Salah.

"Jika Anda membandingkanku dengan pemain lain yang bermain dengan posisi yang sama, aku tidak mengatakan hanya di tim ku, tapi secara umum maka akulah yang terbaik"

"Aku adalah yang terbaik dan angka (statistik) sudah membuktikannya. Namun, aku harus tetap fokus dan melanjutkan bekerja keras" tutup Salah.

Bukan tanpa alasan mengapa Mo Salah mengatakan demian, pasalnya ia memang berada di urutan teratas untuk masalah assist musim ini.

Selain itu dirinya juga telah membukukan 22 gol musim ini. Statistik yang cukup untuk membungkam kritikan dari beberapa pihak.

Kini Mohamed Salah bersama Liverpool menatap peluang quadruple. Khusus Liga Inggris tampaknya akan lebih sulit,  karena Manchester City mendapatkan lawan yang relatif lebih ringan di sisa pertandingan.